Minggu, 03 Juni 2012

Barbie Ahli Komputer,Lho!

Diposting oleh Shannen Valerie di 00.13


Siapa bilang sosok Boneka Barbie yang manis tidak bisa menjadi ahli komputer seperti laki-laki? Kalo biasanya kamu hanya akan melihat profesi sebagai dokter, model, penyanyi, kali ini benar-benar beda! Saat ini telah dikeluarkan produk Barbie yang bekerja sebagai ahli komputer. Ini pertama kalinya, loh!
Tidak hanya itu, pekerjaan baru lainnya sebagai news anchor atau pembaca berita juaga ada dalam versi boneka cantik yang lahir sejak tahun 1959. Dua pilihan profesi itu akan diwiujudkan dalam bentuk boneka terbaru koleksi ke-126.
Kenapa dipilih sebagai ahli komputer dan pembaca berita?
Barbie
Hebaat, si Barbie makin pintar jadi ahli komputer! Foto: mattelinc
Ternyata setelah dilakukan survei melalui Barbie Global Career Survey oleh pembuat Barbie, Mattel, pada Oktober 2009 lalu, profesi yang paling populer adalah pembaca berita.
Sementara mulai dari 11 Januari - 10 Februari 2010 hasil survei memperlihatkan profesi sebagai ahli komputer mendapat urutan tertinggi.
Yang mengejutkan, lebih dari 500.000 orang memilih ahli komputer sebagai profesi baru si Barbie. Selain itu, profesi pembaca berita dipilih karena memang di setiap musim selalu saja ada yang meminta masuk dalam daftar koleksi.
Biasanya, profesi sebagai ahli komputer sering diidentikkan sebagai pekerjaan laki-laki. Padahal di zaman seperti sekarang jenis kelamin bukan lagi penghalang untuk menjalani sebuah pekerjaan.
Dengan adanya Barbie sebagai ahli komputer ini mungkin bisa memberikan semangat untuk kaum perempuan supaya tidak kalah bersaing. Hehehehe, bukan begitu teman-teman?(Annisa/Kidnesia/Kompas)
Suka koleksi Barbie? Tunggu saja ya koleksi terbarunya di Indonesia..
.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review