Minggu, 03 Juni 2012

Instragram

Diposting oleh Shannen Valerie di 00.19


Buat yang punya hobi memotret, ada software asyik, nih. Instagram namanya. Kalau kamu pengguna Android, tentu kamu sudah enggak asing lagi, yah!
Nah, Instagram ini adalah software foto yang bisa diunduh oleh smartphone berbasis Android atai iPhone. Instagram berasal dari kata "instant" yang berarti langsung jadi seperti foto menggunakan kamera Polaroid dan "telegeram" yang bearti foto bisa dikirim dengan cepat ke berbagai jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan website Instagram sendiri.
Instagram diluncurkan 26 Oktober 2010 di Apple's Application Store, yaitu aplikasi pengunduhan software bagi pengguna iPhone. Instagram diciptakan oleh dua pemuda lulusan Stanford University, yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger.
instagram
Wow, lihat satu foto bisa tampil dengan tampilan yang berbeda. Foto: stuckmytrend
Dengan menggunakan Instagram, kita bisa langsung mengolah foto hasil pemotretan kita dengan smartphone tersebut dalam belasan filter atau tampilan foto yang tersedia.
Filter-filter yang tersedia antara lain; X-Pro II, Lomofi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, dan sebagainya.
Masing-masing filter itu menghasilkan efek foto yang berbeda seperti zaman dahulu atau Filter Lomofi yang bikin foto tampil dengan berbagai warna yang menarik.
Keistimewaan lain yang dimiliki instagram, penggunanya bisa ikut mengomentari foto orang lain termasuk foto artis, penyanyi seperti Justin Bieber!
Eh, iya, kita juga bisa mempelajari cara menghasilkan foto yang bagus lewat berbagai tips yang ada di www.blog.instagram.com. Di website ini, kita juga bisa melihat apa saja yang dipotret para selebriti dunia dengan cara follow mereka seperti di Twitter.
Nah, sekarang selamat berkreasi dengan Instagram
!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review