Minggu, 03 Juni 2012

Pecahkan Rekor Internet

Diposting oleh Shannen Valerie di 00.21

Wow, senangnya ada fasilitas internet! Yup, dengan internet, segala informasi yang kita butuhkan menjadi lebih mudah dan cepat kita dapatkan. Karena internet jugalah, Nesi bisa bertemu dengan kamu semua, hehehe.
internet sehat
Foto: wordpress
Internet bisa memberikan manfaat asalkan kita menggunakannya dengan baik dan benar. Nah, salah satu contoh penggunaan internet ini telah dilakukan oleh teman-teman kamu di lapangan Megamas Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu sore.
Sebanyak 1300 siswa mengikuti internet sehat, yaitu membuka situs-situs yang memberikan manfaat bagi mereka. Acara ini pun membuahkan hasil dan memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai rekor baru penggunaan internet sehat dan aman.
"Sesuai dengan ketentuan peserta yang harus ikut minimal 300 orang, tetapi sekarang sudah lebih dari seribu orang jadi ini rekor baru," kata Perwakilan MURI, Paulus Pangka, di Manado, Rabu.

Pak Pangka mengatakan penghargaan diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado serta Direktorat Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, karena menjadi pelopor penggunaan internet sehat dan aman.
Dirjen Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Pak Aswin Sasongko mengatakan para siswa adalah yang paling banyak menggunakan internet.
"Hari ini kita mencatat rekor MURI sebagai pengguna internet sehat dan aman terbanyak, dan ada penetapan lokasi free wi-fi , maka semua siswa bisa memanfaatkan lokasi tersebut untuk mengakses internet dengan bebas," kata Sasongko.
Ayo, kita dukung gerakan internet sehat dan aman. Jangan lupa buka www.kidnesia.com, ya, hehehe karena kamu bisa dapatkan segala informasi yang bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review