Kamis, 07 Juni 2012

Game Angry Birds Di Facebook

Diposting oleh Shannen Valerie di 01.26


Sekarang, kamu enggak perlu repot-repot men-download  dari internet untuk bermain Angry Bird. Kamu juga enggak harus beli smartphone , mainkan saja game yang sedang nge-tren ini di facebook!
Angry Bird Facebook baru diluncurkan tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine, Rabu, (14/2/2012) di Atrium Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Angry Birds

Ternyata, main angry bird di facebook enggak kalah seru, malahan, nih, ada beberapa aplikasi yang enggak bisa kita dapatkan darismartphone  atau hasil download. Yuk, lihat!
Untuk Facebook, Angry Birds punya "Power up" yang bisa membantu melawan karakter Piggy.
Di Angry Birds Facebook, "Power up" bisa didapatkan dengan memainkan game , atau dari kiriman teman Facebook dalam "Mystery Gifts", bahkan bisa juga dibeli secara online.
Ada empat jenis Power up yang bisa kamu mainkan, yaitu; Sling Scope, King Sling, Super Seeds dan Bird Quake. Keempatnya hanya bisa kita dapatkan di facebook.
Untuk kekuatan Sling Scope misalnya, bisa membantu kamu mengarahkan tembakan ke sasaran yang lebih tepat!
Kekuatan yang kedua, King Sling, membuat burung-burung pemarah itu lebih cepat meluncur dan mengenai sasaran atau si Piggy hijau.
Pernah lihat si burung-burung pemarah itu berubah jadi gemuk? Lihat perubahan mereka dengan menggunakan kekuatan ini, Super Seeds. Dalam sekejap, burung pun berubah membesar dan bertambah kuat.
Eh, musuh-musuh dalam Angry Bird juga bisa dihancurkan dengan kekuatan ala gempa Angry Bird. Ini namanya kekuatan Birdquake!
Bukan hanya tembakan yang bakal menghancurkan musuh tapi kekuatan gempa juga bisa merobohkan pelindung si Piggy. Dengan kekuatan-kekuatan ajaib ini, kam tentu bisa lebih cepat melewati setiap levelnya.
Kalau kamu bosan bermain sendiri, ajak saja teman atau, adik, dan kakak. Itulah hebatnya Angry Bird versi Facebook, kita bisa berduel dengan siapa saja yang kita inginkan. Siapa mau mencoba? Klik: http://apps.facebook.com/angrybirds/ 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review