Kamis, 07 Juni 2012

Penyanyi Imut Datang Dari YouTube!

Diposting oleh Shannen Valerie di 01.37

Sudah bukan rahasia lagi, yah, kalau You Tube bisa menghasilkan penyanyi atau artis-artis baru. Lihat saja, Justin Bieber  lalu dari negeri sendiri juga ada Calvin Jeremy.  Mereka berdua memulai karir menyanyi dari You Tube.

Mewujudkan Mimpi Lewat You Tube!
Cody Simpson
Mirip Justin Bieber, enggak kalao menurut kamu? Foto: Official website Coddy Simpson
Tinggal upload video saat menyanyi dan orang-orang dari berbagai penjuru dunia dengan mudah bisa melihatnya di You Tube. Begitu juga dengan Cody Simpson!  Penyanyi asal Australia ini melakukan hal yang sama.
Cody meng-upload video saat bernyanyi melalui You Tube. Usahanya pun berbuah manis!  Di tahun 2009, Cody mendapat pesan dari Shawn Campbell.
Shawn Campbell ini seorang produser yang juga memproduseri artis-artis terkenal seperti, Missy Elliott, Jay-Z, dan Ciara.
Cody memohon pada orang tuanya, terutama sang Ibu untuk memberinya izin rekaman di New York, Amerika.
Setelah mendapat izin, Cody Simpson sepakat menandatangai kontrak bersama perusahaan rekaman, Atlantic Records. Perjalanan sebagai penyanyi sesuai mimpinya, benar-benar terwujud!

Atlet yang Pandai Menyanyi!
Sejak penampilan video Cody Simpson di You Tube yang membawakan lagu I'm Yours dari Jason M'raz, namanya mulai terkenal.
Cody bukan hanya penyanyi You Tube saja. Minatnya di bidang musik membuat ia terlatih untuk menciptakan lagu sendiri. Selain itu, Cody yang lahir di Gold Coast, Queesland, Australia 11 Januari 1997 (umur14) ternyata adalah seorang atlet renang!
Penyanyi ini pernah memenangkan medali emas Australian Championship untuk renang gaya bebas dan kupu-kupu. Hebat, yah!
Kalau disuruh milih, antara jadi atlet atau penyanyi, Cody tetap memilih jadi penyanyi! Yup, karena menyanyi adalah impiannya sejak kecil.

Fakta-Fakta Seru Cody Simpson
Walaupun merasa terganggu dengan kalau disebut-sebut sebagai Justin Bieber wannabe , Cody tetap bersahabat dengan Justin Bieber !

Ia justru kagum dengan kesuksesan dan bakat yang dimiliki Bieber. Katanya, Justin Bieber itu orang yang menyenangkan dan selalu memberi dukungan untuknya.

Cody Simpson
Impian Cody menjadi penyanyi! Foto: offical website Cody Simpson
Punya banyak teman artis!  Nah, sikap Cody yang ramah dan bersahabat membuat ia mudah mendapatkan sahabat termasuk di kalangan selebritis.
Ssst, Selena Gomez , disebut-sebut sebagai salah satu fans Cody Simpson, lho.

Cody Selalu minta izin untuk membeli sesuatu.  Yup, walaupun sudah punya penghasilan sendiri, ia tetap minta izin untuk membeli barang-barang yang disukai.
Contohnya, saat membeli topi favoritnya, ia tetap minta persetujuan ayahnya terlebih dahulu.

Cody suka ikut kegiatan sosial. Menjadi selebriti, tak membuatnya lupa terhadap sesama. Buktinya, ia ikut berperan dalam kegiatan Charity a Placae Called Home. Di kegiatan itu, ia membantu remaja yang kurang beruntung dalam bidang pendidikan.
Wah, penyanyi pendatang baru yang imut dan baik hati. Cody, kita tunggu, ya, konser kamu di  Indonesia! Setuju, enggak teman-teman? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review