Minggu, 03 Juni 2012

Pulau Komodo Masuk New 7 Wonders!

Diposting oleh Shannen Valerie di 00.20

Dukungan kita tidak sia-sia. Pulau Komodo  akhirnya masuk dalam 7 Keajaiban Alam Baru yang diselenggarakan oleh New 7 Wonders Foundation (N7W).
Pulau Komodo
Petugas konservasi Taman Nasional Pulau Komodo menangkap komodo untuk diukur dan diteliti. 
Berita masuknya Pulau Komodo pada New 7 Wonders of Nature  ini dapat kita lihat di situs resmi www.n7w.com . Selain itu, Pak Jusuf Kalla sebagai duta pemenangan Pulau Komodo juga sudah ditelepon oleh presiden direktur  New 7 Wonders, Bernard Weber.
Dukungan terhadap Pulau Komodo ternyata luar biasa, yaitu mencapai lebih 200 juta suara(vote) . Penyelanggara pun mengakui, semua suara yang masuk sudah diteliti dan sudah dinyatakan sah.
Selain Pulau Komodo, keajaiban alam yang masuk dalam daftar 7 Keajaiban Alam Baru adalah Amazon  (terletak di Bolivia, Brasil, Kolombia, Ekuador, Prancis Guyana, Guyana, Peru, Suriname, Venezuela), Ha Long Bay  (Vietnam), Iguazu Falls  (perbatasan Argentina –Brasil),Jeju Island  (Korea), Puerto Princesa Underground River (Filipina), dan Table Mountain (Afrika Selatan).
Atas masuknya Pulau Komodo pada N7W, kita bangsa Indonesia wajib bersyukur.
Semoga prestasi ini akan menggugah semua pihak untuk segera menyiapkan Pulau Komodo sebagai tujuan wisata dunia yang mudah dijangkau dan ramah lingkungan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review