Minggu, 03 Juni 2012

Petualangan The Smurf

Diposting oleh Shannen Valerie di 00.27

Makhluk-makhluk kecil berwarna biru dan beberapa di antaranya mengenakan topi putih. Aha, mereka adalah pasukan Smurfs!
Gargamel dan Smurfs
Huaa, ada Gargamel yang ingin menghancurkan Smurfs. 
Kehidupan makhluk ini dalam keadaan yang baik. Mereka ingin mengadakan Festival bulan. Namun, Papa Smurfs melihat ada sesuatu yang tak beres di hari itu.
Clumsy memegang tongkat naga dan tiba-tiba saja Gargamel, si penjahat malah bertambah kuat. Clumsy melakukan sebuah kecerobohan yang akhirnya membuat para Smurfs terjebak ke dalam lubang raksasa.
Waah, Smurfs terjebak di tempat manusia, yaitu kota New York! Gargamel melihat Smurfs pergi ke sana dan mengikutinya.
Di New York, Smurfs bertemu pasangan suami istri, Patrick Winslow dan Grace Winslow. Mereka berteman dan membolehkan Smurfs tinggal di apartemannya.
Patrick adalah orang yang mudah panik. Apalagi ketika ia menjadi ayah. Yup, istrinya sebentar lagi akan melahirkan. Ia takut tidak bisa menjadi ayah yang baik. Tapi, setelah bertemu Smurfs, ia belajar jadi orang tua.

Karakter Smurf
Pasukan Smurf ini punya karakter yang berbeda-beda. Ada Papa smurf pemimpin bijak para smurf. Ia berusaha menjaga pasukannya dari Gargamel.
Ada juga Smurfetter, dialah satu-satunya perempuan di smurf. Tadinya, Gargamel menciptakannya untuk menjebak Smurf tapi dengan Papa Smurf menyihirnya jadi baik.
Lalu, ada Clumsy si kikuk. Nah, gara-gara dia, nih, para Smurf terjebak di New York. Meski begitu, ia tetap seorang sahabat yang baik.
Sesuai dengan namanya, Brainy adalah smurf yang pintar. Malah kadang-kadang suka merasa sok pintar! Ada juga si pemberani, Gutsy! Ia tidak takut apapun. Persis seperti petualang.
Terakhir, si Grouchy. Hobinya menggerutu. Ia membenci segala hal. Tapi, ia berhati emas. Persahabatan para smurfs ini tetap kompak walaupun karakter.
Misi mereka tetap sama, kembali ke dunia asal dan menaklukkan Gargamel. Hayo, mampukah mereka melakukan itu?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review