Sabtu, 09 Juni 2012

Jackie Evancho, Si Mungil Bersuara Emas

Diposting oleh Shannen Valerie di 07.26

Jacqueline Marie Evancho  seorang gadis kecil yang berasal dari  Pennsylvania, Amerika Serikat.
Ia adalah pemenang kedua acara kontes bernyanyi di sebuah program TV,  "America's Got Talent" sesi kelima saat ia berusia 10 tahun. Wow, hebat! 
Terinspirasi dari sebuah film
Jacky
Nah, ini lho yang namanya Jacky. Cantik kan? Hihihi
Ternyata, keinginan untuk tampil di panggung dan menjadi seorang penyanyi muncul setelah Jackie dan keluarganya menonton “The Phantom of the Opera". Saat itu, Jackie berumur 7 tahun.
Jackie sangat terpukau dengan film tersebut. Menurut Jacky, itu adalah film panjang yang sangat mempesona.
Saking sukanya dengan film itu, sang ibu sampai membelikan DVD-nya untuk Jackie, lho.
Setelah menonton film tersebut, Jackie jadi sering bernyanyi-nyanyi mengikuti suara wanita sopran seperti film yang dilihatnya di tengah ruang keluarga. Hihihi.
Mengikuti Kompetisi Bernyanyi
Awalnya, kedua orang tua Jackie tidak menyadari bakat uniknya dalam bernyanyi. Kedua orang tuanya baru menyadari suara emasnya bukan sebuah suara emas yang biasa setelah Jackie mengikuti kontes pertama.
Semua orang yang menonton tampak terkagum akan suara sopran Jacky. Dia menjadi pemenang kedua. Padahal saingannya di kontes tersebut berumur 20 tahun, lho.
Pada tahun 2010, Jacky meng-upload video nya ke Youtube sebagai syarat mengikuti kontes "America's Got Talent" dan tidak diduga ternyata banyak yang terkagum oleh suaranya, lho teman-teman.
Tapi sayang, langkahnya berjalan tidak terlalu mulus. Banyak orang yang tidak percaya dengan suara sopran Jacky. Banyak media yang memberitakan hal buruk tentangnya. Ia juga dituduh melakukan lip-sync dan suaranya bukan suara asli Jacky sendiri.
Tetapi, Jacky tetap tenang dan berusaha menampilkan yang terbaik di setiap nyanyiannya. Wih, hebat banget ya Jacky!
Akhirnya, Jacky keluar sebagai pemenang kedua di kontes tersebut. Semua orang terpana akan suara Jackie yang sangat unik dan langka untuk anak seumurannya. Jacky juga kebanjiran e-mail dari semua penggemarnya di seluruh dunia, lho. Hihihi.
Didukung oleh orang-orang hebat
Langkah berkarier Jacky ternyata didukung oleh David Foster,  lho. David Foster ialah seorang produser musik legendaris. David sangat kagum melihat bakat Jacky yang luar biasa. Ia sangat mendukung penuh dan membantu Jacky dalam menjalani karier menyanyinya.
Tidak hanya itu, teman-teman, seorang poduser film Robert Redford  memilihnya untuk menjadikan Jacky sebagai pemain di sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan Redford sendiri.
Film tersebut berjudul "A Company You Keep". Di film tersebut Jacky akan diperankan sebagai anak perempuan dari Robert Redford. Wah, berarti Jacky selain jago nyanyi, ia juga pandai berakting, lho. Salut banget buat, Jacky.
Oh iya, Jacky juga sudah mempunyai album nya sendiri lho. Album-album Jacky ialah "O Holy Night", "Heavenly Christmas" dan "Dream With Me".  Teman-teman tahu nggak, semua album-albumnya melesat ke puncak tangga lagu Billboard, lho. Dia juga sudah mendapatkan penghargaan "Platinum and Gold records".
Wah, Jacky ternyata hebat dan beruntung banget ya. Teman-teman ada yang pandai bernyanyi seperti Jacky nggak ya? Nesi, jadi penasaran. Hehehehe. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review