Minggu, 03 Juni 2012

Hebat Sekali,Bolpoin Digital!

Diposting oleh Shannen Valerie di 00.28

Wah, ternyata tulisan tangan yang sudah kita buat bisa dipindah ke komputer, lho. Semua jadi mungkin dengan menggunakan bolpoin digital seperti ini.
Logitech io2 Digital Pen
Digital pen yang satu ini memang canggih. Bentuknya seperti bolpoin dan pas untuk digunakan.

bolpoin digital
Ini dia si bolpoin canggih. 
Cara menggunakannya cukup sederhana. Buat tulisan atau sketsa gambar di atas kertas atau di atas smart paper (kertas dengan titik-titik penunjuk posisi).
Nah, kamera yang ada di bolpoin akan merekan tulisan yang sudah kita buat. Bolpoin mampu menyimpan gambar atau tulisan hingga 40 lembar dalam sekali kerja. Daya tahan baterai pun cukup lama.
Hasil rekaman kita pindahkan ke komputer sebagai bentuk data digital. Rekaman tulisan akan berubah menjadi teks hasil ketikan di komputer.
Bahkan warna, ketebalan pun bisa dirubah dan diedit  sesuai dengan yang kita mau. Mode search juga dapat kita gunakan untuk pencarian tulisan tangan kita, entah berupa kata, tanggal, maupun nama file  kita.
Mobile Digital Scribe
Mobile Digital Scribe atau dikenal dengan nama logear GPEN200N adalah perangkat bisa membaca tulisan tangan di atas segala permukaan.
bolpoin digital
Tulisan tangan pun bisa dimasukkan ke dalam komputer.
Memori pada perangkat ini akan menyimpan semua data sehingga setiap saat bisa digunakan atau diputar kembali.
Hebatnya, bolpoin digital yang satu ini bisa diisi dengan tinta biasa sehingga bisa digunakan untuk menulis di atas permukaan apa pun.
Data tulisan itu bisa dipindakan ke komputer dalam bentuk JPEG sehingga bisa kita kirim sebagai email atau pesan singkat (SMS). Tak kalah hebat, dengan alat ini kita juga bisa mengedit data yang sudah dibuat.
Mobile Digital Scribe bisa mendeteksi hingga 12 bahasa OCR (Optical Character Recognition), yaitu bahasa Inggris, Spanyol, Cina, Prancis, Belanda, Italia, Jerman, Portugal, Swedia, Korea, Jepang dan Rusia. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shannen's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review